Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Februari 2016

IDENTITY CRISIS #1 [GRAPHIC NOVEL] (BAHASA INDONESIA)

 
 
 
 
 
 
 "Kau tidak perlu khawatir pada nasib seorang karakter utama di sebuah novel, karena tidak akan terjadi apa-apa pada tokoh utama, tapi bagaimana jika sebuah kisah diawali dari nasib malang seorang karakter minor."
Identity Crisis adalah mini-series yang paling banyak diperbincangkan dan menuai perdepadan pada tahun 2004. ditulis oleh Brad Meltzer, seorang novelis yang terkenal dengan cerita-cerita misterinya, membawa sebuah kisah pembunuhan klasik yang berada dalam lingkup universe DC.
Superhero pada era ini ada yang masih menutup identitasnya, ada pula yang mengungkapkan identitas rahasianya. namun semua masih dalam tahap yang aman, setelah kematian Barry, Allen, Hal Jordan dan Superman. Justice League of America memperkuat keamanan disekitarnya termasuk rumah masing-masing superhero. Mereka pikir semua sudah dalam kendali mereka, hingga sebuah kejadian pembunuhan yang tidak terduga terjadi pada istri seorang tokoh superhero minor yang telah mengungkapkan identitas rahasianya kepada publik yaitu Ralph Dibny a.k.a Elongated Man.
 "Siapapun yang memakai kostum menempatkan sasaran tembak pada dada keluarga mereka." 
-Ralph Dibny.-
 

2 komentar: